Sunday, August 23, 2015

AHLI SUMUR BOR,GALI,RESAPAN AIR BANTUL 085729150005 wilayah bambanglipuro anguntapan bantul imogiri jetis kasihan kretek pandak piyungan pleret pundong sanden sedayu sewon srandakan

Darjo Tukang ahli  Sumur di Kabupaten Bantul Melayani Pembuatan Sumur Bor, Sumur Gali, Sumur Bis Beton, Pembuatan Sumur Resapan Air,  Maupun Pembuatan Sumur Spictank Wc.
Pak Darjo Sumur  Adalah Sepesialis Tukang Sumur Bor wilayah bantul Yang melayani pembuatan sumur bor sampe beberapa meter tergantung permintaan dari konsumen yang menginginkan sumur bor dalam.
tukang kami sudah ahli dalam mengerjakan sumur bor di daerah bantul,
Manfaat dari membuat sumur bor yaitu hemat lokasi da anti terkina limbah cair di samping halaman rumah anda.

selain mengerjakan sumur bor pak darjo santoso juga ahli mengerjakan sumur gali,  dengan bermodal tenaga ahli gali sumur kami siap mengerjakan gali sumur dengan bis beton di daerah batul, sistem kami dalam membuat sumur gali hitungan biaya per bis dengan system kami borong, kami juga melayani pengalian sumur sekalian pasang bis beton yang bis betonya sudah kami sediakan jadi anda tidak repot untuk mencari bis beton lagi.

Kami Juga Melayani Pengalian Resapan Air Hujan Maupun Bikin Resapan Ai Mandi Di bantul, betapa pentingnya sebuah resapan air mandi apa jadinya anda mempunyai kamar mandi tapi tidak mempunyai tampungan resapan air limbahnya, pasti akan berdampak di sekitar lingkungan anda, kami juga melayani pembuatan sapictank wc dengan mengunakan bis beton yang telah kami sediakan sehingga anda idak kuatir beli ditempat lain dengan harga yang tidak murah.



Pelayanan Kami DI Daerah bantul Yang Kami Perah Kerjakan Dalam Menangani Pembuatan Sumur Bor, Ahli Sumur gali Bis Beton, Gali Resapan Air maupun PEMBUATAN sAPICTANG Di bantul meliputi daerah wilayah.

BAMBANGLIPURO mulyodadi,sidomulyo,sumbermulyo,BANGUNTAPAN jagalan,wirokerten,singosaran,jambidan,potorono,baturetno,BANTUL bantul,ringinharjo,palbapang,trirenggo,sabdodadi,imogiri, JETIS canden,patalan,sumberagung,trimulyo, KASIHAN, tirtonirmolo,ngestiharjo,tamantirto,bangunjiwo,KRETEK, donotirto,parangtritis,tirtohargo,tirtomulyo,tirtosari,pajangan, PANDAK,PIYUNGAN,PLERET,PUNDONG,SANDEN,SEDAYU,SEWON,SRANDAKAN.

Pak darjo ahli sumur juga melayani sumur kering, sumur tercemar, sumur kekeringan, sumur suntik, dan juga melayani servis pompa air sumur rusak pompa air mati dan juga melayani pemasangan pompa air baru segala merek.
 

Contact

Bapak Darjo Santoso:
0818 2004 60
0857 291 50005

Message

Name

Email *

Message *

Fanpage