Sunday, November 6, 2016

Tukang Sumur BOR Tembus Batu Sleman 0818200460

Pak Darjo Santoso Sepesialis Ahli Tukang Sumur Bor Di wilayah Kota Yogyakarta Yang Sudah Berpengalaman Dalam Pembuatan Sumur Bor Di Daerah Yaitu  Kabupaten Di Sleman,

Kami Melayani Pembuatan Sumur Bor Sudah Mengunakan Alat Mesin Sumur Bor,Sehingga Tukang Sumur Bor Kami Sudah Profosional dalam Mengerjakan Pembuatan Sumur Bor. sudah banyak kami kerjakan bikin sumur bor di yogyakarta kususnya di wilayah slema.

Bagi anda yang punya lokasi sempit tidak luas pengen mempunyai sumur , sumur bor lah yang cocok bagi anda yang mempunyai lahan sempit di rumah.  pembuatan sumur bor tidak memperlukan waktu lama, tergantung lapisan tanah juga, jika lapisan tanah tidak banyak bebatuan mungkin pembuatan sumur bor  daerah sleman jogja hanya memperlukan waktu satu hari.


Berikut ini adalah foto kami pembutan sumur bor 16 meter di dusun tajem maguwoharjo sleman


Tukang sumur bor wilayah jogja mengerjakan pembuatan sumur bor di daerah maguwoharjo sleman yang mayoritas lapisan tanah bebatuan dan krakal krakal alhamdulilah tukang sumur bor jogja yang di pimpin Oleh Pak Darjo Santoso Mengerjakan sumur bor di maguwoharjo sleman 16 meter jadi cuma waktu sehari saja.
setelah pembuatan sumur bor slesai kami akan memasang pompa air jet pump, karna jika anda ingin membuat sumur bor dalam pompa air yang di gunakan harus mengunakan jetpump pompa air. cuma dalam waktu 2 hari saja Pembuatan dan pasang pompa air di rumah Mbak Raky Mara Sudah bisa mengunakan air sumur bor yang bersih dan siap di konsumsi untuk keperluan sehari hari.

Tukang sumur bor jogja juga sudah berpengalaman dalam mengerjakan sumur kering, di musim kemarau ini mayoritas sumur sumur di yogyakarta kususnya di wilayah sleman bantul kulonprogo pada kering, tukang sumur bor wilayah sleman jogja siap mengatasinya jika anda perlukan, jika sumur anda kerig akan kami bor suntik yang lebih dalam lagi dari permukaan air tanah. Kami Biasa Mengerjakan suntik sumur kering sudah di beberapa tempat sehingga kami suah ahli dalam mengatasi suntik sumur kekeringan di musim kamarau.

Tukang sumur Pak Darjo Santoso Yang Beroprasinal di wilayah jogja, sleman , Juga  ahli dalam Mengerjakan servis pompa air rusak, servis pompa air mati, servis air sumur tidak mau naik karna pompa air rusak dan pemasangan pompa air jetpump maupun segalam merek pompa air, kami siap mengerjakan di daerah sleman wilayah DEPOK , KALASAN , BERBAH , PRAMBANAN , CANGKRINGAN , NGEMPLAK , PAKEM , TURI , TEMPEL , NGAGLIK , MLATI ,GAMPING , GODEAN , SAYEGAN , MOYUDAN , MINGGIR , SLEMAN
 

Contact

Bapak Darjo Santoso:
0818 2004 60
0857 291 50005

Message

Name

Email *

Message *

Fanpage