Saturday, September 5, 2015

AHLI SUMUR MURAH BOR SUNTIK PAK DARJO JOGJA SLEMAN BANTUL KULONPROGO 085729150005

Jasa Tukang Ahli Sumur Jogjakarta Melayani
  1. AHLI PEMBUATAN SUMUR BOR TEMBUS BATU
  2. MENGATASI MASALAH SUMUR KERING (SUMUR SUNTIK)
  3. AHLI SERVIS PASANG POMPA AIR SUMUR RUSAK MAUPUN MATI 
Tukang Ahli SUMUR BOR MURAH YOGYAKARTA  yang sudah lama mengerjakan pembuatan sumur bor di kabupaten di wilayah jogja. kantor yang di kelola oleh pak darjo santoso adalah sebuah perusahaan yang terjun di bidang masalah sumur.

bagi anda yang mencari tukang sumur dengan biaya yang murah dan profosinal dapat menghubunggi pak darjo tukang sumur bor gali suntik sumur kering maupun servis pompa air sumur rusak maupun mati.
banyak yang menawarkan jasa pembuatan sumur di wilayah kota jogjakarta namun anda jangan tergiur karna tukang sumur dengan biaya jasa yang murah hanya pak darjo.

bagi anda yang tingal di kota yogyakarta terutama di wilayah sleman , bantul, kulon progo ingin membutuhkan tukang sumur kami siap membantu anda untuk mengerjakan pembuatan SUMUR BOR maupun Sumur Suntik, Kami siap melayani ada yang berada di sleman bantul maupun kulon progo, karna tukang sumur jogja dengan biaya yang murah hanya pak darjo.

bagi anda yang ingin mempunyai sumur baru yang paling penting yaitu kedalaman sumur biar waktu musim kemarau air sumur tidak kering maupun asat, pembuatan sumur yang anti kering saat musim kemarau yaitu pembuatas sumur bor dalam, karna bikin sumur bor bisa sampe beberapa meter di titik aman permukaan air tanah,

sebenarnya banyak ke ungulanya dan banyak manfaatnya bikin sumur bor, karna sudah kami kerjakan di sleman di bantul di kulonprogo, konsumen kami merasa puas dengan sumur bor bikinan tukang sumur jogja yang di kelola oleh pak darjo.

manfaat dari pembuatan sumur bor yaitu sumur yang kita bikin bisa sampe dalam, dan jika mengunakan sumur bor tidak mudah terkena cemaran air limbah di samping rumh kita.

jasa tukang ahli sumur bor sleman , bantul dan kulonprogo hanyalah pak darjo, karna sudah berpengalaman mengerjakan di wilayah jogja karta dan sekitarnya


 

Contact

Bapak Darjo Santoso:
0818 2004 60
0857 291 50005

Message

Name

Email *

Message *

Fanpage